My playlist

Minggu, 28 April 2013

dalam

FCB set poin rekor baru 

   
Dengan empat pertandingan tersisa di musim ini, Bayern sekali lagi mencetak rekor baru. Kemenangan 1-0 melawan SC Freiburg adalah ke-20 Menang musim tanpa kebobolan gol - yang sebelumnya masih ada tim berhasil di Bundesliga. Pada saat yang sama meningkatkan poin-nya golnya menjadi 84, FCB dan dengan demikian meningkatkan rekor sebelumnya Borussia Dortmund dari musim sebelumnya (81). Dengan tiga laga tersisa, juara record dapat memperluas merek ini lebih jauh.

Heynckes pada ulang tahun kemenangan
Jupp Heynckes juga tanggal 14 Kemenangan Kembali putaran di 14 Sebuah permainan yang sangat istimewa. Pelatih FC Bayern merayakan ke-50 melawan Breisgauer yang Bundesliga menang sejak dia kembali ke juara rekaman Jerman pada musim panas 2011. Secara keseluruhan, itu adalah 57 tahun untuk pelatih sepak bola dari 493 Kemenangan di liga sebagai pemain dan pelatih.

Trio Sabener
Untuk pertandingan Bundesliga melawan SC Freiburg, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller dan Philipp Lahm diberi berkaitan dengan pertandingan kembali di Liga Champions melawan FC Barcelona, Rabu istirahat kreatif. Sebaliknya, trio diselesaikan pada Sabtu pagi latihan individual Sabener jalan.


sumber :  http://www.fcbayern.telekom.de/de/aktuell/news/2013/41935.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar