My playlist

Minggu, 29 Desember 2013

Sahabat yang Kembali




Kami semua bersahabat hampir sudah 6 tahun lamanya dari SMA kelas 1 semester 2. Kami kemana-mana selalu bersama-sama baik diwaktu weekend maupun hari biasa itu sudah mejadi keiasaan kami untuk berkumpul bersama. Setelah lulus kami semua memiliki cita-cita yang berbeda. Saya sendiri memliki cita-cita ingin menjadi seorang polisi, Bayu memiliki cita-cita ingin menjadi seorang pilot, Yoga bercita-cita ingin menjadi seorang ahli dibidang komputer, Viqry bercita-cita memiliki sebuah Band ternama, Daus bercita-cita ingin menjadi seorang sukses yang dapat membanggakan orang disekitarnya, Febriansyah bercita-cita ingin menjadi seorang guru, Adit bercita-cita ingin menjadi seorang yang ahli dijaringan komputer ya hampir sama dengan Yogalah, Aufar memiliki cita-cita ahli dibidang teknologi dan Anggiawan dya ingin menjadi seorang pengusaha terkenal.

Nah setelah lulus SMA kami semua sering ngumpul barang disaat malam hari baik itu ngumpul dirmh sahabat kami ataupun ngebolang kejakarta. Tetapi seminggu setelah kelulusan sahabat kami yang bernama Anggiawan tiba-tiba disuruh ikut oleh kakanya yang tinggal dikalimantan. Kami semua yang sering ngumpul hanya terdiam ketika dya bicara tentang kepergiannya kekalimantan mengikuti kakanya.
Dan kami benar-bena merasa kehilangan sosok seorang Anggiawan yang biasa ngumpul selalu bersama kini dia pergi meninggalkan kita ya walaupun tidak waktu  lama tapi bagi kami 2 tahun meninggalkan kami terasa waktu yang lama apalagi sebelumnya kami lagi deket-deketnya banget sampai-sampai orang tua kami semua sudah saling kenal dengan sahabat-sahabat saya.

Jujur saja waktu itu kami benar-benar berat untuk ditinggal dia tapi mau bagaimana lagi itu sudah jadi takdirnya untuk ikut kekalimantan dan mendapatkan sesuatu yang dicita-citakannya.

Kami semua disini hanya bisa mendoakan dan menghubunginya melalui telepon saja. Tapi walaupun dia tinggal disana kami semua tidak lupa untuk selalu berbagi cerita kehidupan antara Bogor dengan Kalimantan.

Singkat cerita, 2 tahun berlalu kami sangat senang mendengar kabar dari Anggiawan ingin balik dan menetap diBogor. Kami pun langsung bergegas menyambut dia dirumahnya pada malam hari. Hahahaha malam itu menjadi moment yang indah untuk melampiaskan kerinduan kami semua. Kami semua begadang hingga pagi menjelang, kami semua cerita apa saja tentang kehidupan kami masing-masing dan banyak cerita bahkan kami semua saking asyiknya bercerita kami tak sadar bahwa pagipun tiba. Kami sangat senang sahabat kami yang dulu pergi kekalimantan kini bisa ngumpul bersama lagi dan menetap untuk semalanya dibogor dan kami berkumpul setiap ada waktu dan selalu ada hal yang menarik untuk dilakukan dan diceritakan.

Dan yang lebih senangnya lagi kami semua bisa melakukan hal-hal konyol seperti dulu yang selalu membahagiakan. Dan sampai saat ini persahabatan kami selalu terjaga dan tak akan pernah pudar walaupun apapun yang menghalangi persahabatan kami pasti kami semua bisa mengatasinya. :)

Nah itulah cerita yang bisa saya ceritakan dan tuliskan, ya walaupun tidak menarik bagi kalian pembaca tapi bagi saya tulisan tidaklah penting yang terpenting adalah ingatan yang saya dapatkan dari sahabat-sahabat saya yang telah banyak melakukan banyak hal bersama-sama. Hahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar