My playlist

Rabu, 01 Januari 2014

GAME KENANGAN




            Pertama kali saya mengenal  sebuah game online adalah waktu saya SMP kelas 2. Awalnya saya diajak oleh teman saya bermain kesuatu tempat dimana anak-anak para pencinta game online bermain yaitu warnet kepanjangan dari (warung internet). Saat pertama kali masuk kesana saya sangat kaget dengan game-game yang sedang dimainnkan oleh para gamer dimeja komputer yang sedang merak mainkan. Game-game yang berada dikomputer itu sangatlahmenarik perharianku. Pada awalnya saya tidak mengerti sama sekali tentang permainan online yang dilakukan oleh teman-teman saya sewaktu smp. Jujur saja itu awal kalinya saya masuk kewarnet dan awal kalinya saya mengenal dunia game atau internet atau biasa disebut dunia maya. Tetapi hati saya berkata lain saya sangat senang waktu itu melihat grafik animasinnya sangat keren dan enak untuk dilihat. Akhirnya lama kelamaan saya tertarik dan ingin mencobanya.

Waktu itu game yang membuat saya tertatik untuk saya mainkan adalah Racing Force atau biasa disebut RF. Game ini benar-benar menantang bagi saya karna game ini memiliki grafik yang saya menarik dan benar-benar kelihatan seperti nyata. Game ini juga benar-benar seru. “Kenapa saya bilang game ini seru?” karna game ini merupakan game perang antar bangsa. Ada 3 bangsa digame ini dan biasa disebut ACC, Bellato, dan Cora. Dari ketiga bangsa ini yang saya senang adalah ACC. Karna di Skill ACC ada yang namanya presure. Ketika menggunakan skill ACC akan salto kedepan dan meghajar musuhnya dengan senjata yang ia pegang. Sudah ini acc ini kalo diLunar mereka yang berkuasa. Tetapi diantara server yang lain. Server Lunar lah yang pertarungannya sangat seimbang ketiga bangsa dilunar ini sangatlah kuat dan tidak ada yang mau mengalah. Dan ketika saat WAR ketiga bangsa ini masing-masing membantu bangsanya sendiri untuk mengalahkan musuh-musuh mereka. Dilunar ketiga bangsa ini sama sekali tidak ada aliansi mereka semua berdiri sendiri itu yang saya membuat saya senang bermain dilunar. Hampir disetiap WAR ini pertarungan seri jarang ada yang memenangkan pertarungan WARnya. Karna ketiga bangsa ini benar-benar sangat kuat. Ketika itu bangsa saya ACC sudah mulai dekat dengan CHIP cora kami semua diRudal oleh bangsa Cora dan akhirnya kami semua terkena rudal. Ketika kami semua balik kemarkas para Cora mulai menyerang CHIP kami sementara itu ketika Cora sedang berusaha menembus pertahanan kami untuk mehncurkan CHIP milik kami bangsa Bellato menyerang CHIP milik Cora seketika itu pula setengah pasukan dari bangsa Cora mundur untuk menyerang balik bangsa Bellato. Para pasukan Cora menggunakan rudal kembali untuk pasukan Bellato yang menyerang CHIP mereka. Dan keketika itu pula pasuka Bellato sama nasibnya dengan ACCyang terkena rudal. Ketika Cora yang sedang asyik mempertahankan CHIP bangsa ACC membalikkan keadaan untuk mnyerang CHIP Cora dan setengah Bangsa ACC menunggu diChip sewaktu-waktu bangsa Bellato menyerang ke CHIP ACC.

Ehh kok jadi malah curhat pertempuran game yang saya mainkan hehehehe

Maklum saya jadi mengenang game itu kembali. Jujur saja kalo game itu sampai sekarang tidak ada yang menggunakan CHIT saya akan memainnkan game itu terus. Sayang  game ini sudah banyak yang mengisi dengan kenakalan-kenakalan para hacker yang iseng. Jadinya ini sudah tidak seru lagi padahal game ini bisa menghilangkan strees ketika saya sedang pusing menghadapi pelajaran. Bahkan dari game ini saya bnyak mengenal orang bukan hanya yang seusia saya waktu itu, saya juga dapat mengenal orang yang sudah SMA, kuliah, bahkan yang sudah kerja. Yang menyukai game ini sangatlah banyak dan game ini dulu sempat menjadi top 1 didunia. Dan game inilah yang membuat saya jadi mudah bergaul walaupun dengan orang yang tua lebih dari saya.

Mm, mungkin hanya segitu saja yang bisa saya cerita. Maaf kalo sebelumnya ada tulisan yang tidak jelas atau yang kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar