My playlist

Kamis, 24 Juli 2014

Tiffany Alvord

Haii Broo and Siss postingan kali ini gue mau berbagi sedikit info seorang penyanyi yang terkenal dari postingan youtube nya :)

Cekkidot......

Tiffany Lynn Alvord, doi lahir di La Canada, California, 11 Desember 1992, umur 22 tahun. Nah doi biasa dikenalnya dengan panggilan Tiffany Alvord. Doi adalah seorang penyanyi loh bukan hanya seorang penyanyi doi juga bisa seorang penulis lagu yang dikenal karena bernyanyi dan mengunggah videonya lewat jejaring sosial yaitu Youtube sejak tahun 2008.

Nahhhh ini diaa Fotonya si Tiffany Alvord. Cantiiik bukan hihihihi :)



Kariernya doi dimulai menulis lagu ketika ia berumur 10 tahun, wahhh hebat bukan umue 10 tahun sudah pandaii menulis lagu saluuuut :).
Sejak tahun 2008, Alvord mulai memposting video dirinya menyanyikan daur ulang lagu penyanyi-penyanyi terkenal dan lagu asli ciptaanya. Nah dari sanalah ia mulai mendapatkan ketenaran, kereeennn bukan. Saat ini, Alvord  bekerja sama dengan laber Taylor Studio Made. Saat ini alvord sudah memiliki lebih dari 900.000 subscribers di Youtube.

Nah mungkin segitu aja yang gue tau untuk postingan kali ini :) semoga bermanfaat yaa postingan kali ini. Maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar