My playlist

Sabtu, 05 Juli 2014

Hafiz Indonesia 2014 - Musa 5,5 Tahun Dari Bangka Hafal 29 Juz - Membuat...





Subhanallah anak kecil yang bernama Musa berumur 5,5 tahun ini sudah hafal 29 juz amma dalam acara Hafiz Indonesia 2014 yang diselenggarakan oleh televisi swasta. sungguh keberkahan yang didapat oleh anak ini dan juga keluarganya yang telah mendidik anak ini menjadi anak kecil yang sudah hafal 29 juz amma. Betapa hebatnya orang tua dan keluarganya yang membimbing dan mengajarkan anak sekecil ini bacaan-bacaan AL-QUR'AN hingga hafal 1-29 juz amma hanya tinggal dibimbing lagi dan lebih mendalam lagi untuk bisa mencapai 30 juz keseluruhan dan memahami isi bacaan AL-QUR'AN. Saya sendiri merasa sangat malu dan sedih pada diri sendiri tidak hafal seutuhnya juz amma. Jujur saja hati saya bener-bener tergoyah melihat anak sekecil beliau bisa hafal 29 juz amma. dari tanyangan ini saya banyak belajar saya akan terus membaca, menghafal dan memahami bacaan-bacaan AL-QUR'AN walaupun saya tidak sehafal adik MUSA tapi saya akan terus, terus, terus dan terus membaca, menghafal dan memahami bacaan AL-QUR'AN.

Untuk adik MUSA dirimu telah menjadi contoh yang sangat baik untuk semua orang yang telah menyaksikan acara ini. Walaupun adik MUSA masih kecil umurnya tapi nilai amal ibadah menghafal 29 juz amma mu sangat tinggi di mata Allah hingga dapat menggoyahkan hati manusia yang melihat tayangan ini dan menghargai segala sesuatu yang dilihatnya. Berkat dirimu umat yang melihat tayangan ini semoga menjadi umat-umat yang tergolong masih beriman kepada Allah.

ALLAH ta'ala berfirman ,
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ الَّذِينَ إِذَا ذُكِرَ اللَّهُ وَجِلَتْ قُلُوبُهُمْ وَإِذَا تُلِيَتْ عَلَيْهِمْ آَيَاتُهُ زَادَتْهُمْ إِيمَانًا وَعَلَى رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ
“Orang-orang yang beriman itu adalah orang-orang yang apabila disebutkan nama Allah maka bergetarlah hati mereka. Apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya maka bertambahlah keimanan mereka. Dan mereka hanya bertawakal kepada Rabb mereka.” (QS. Al-Anfal: 2)

Terimakasih untuk adik MUSA yang telah memberikan pencerahan dan para pembaca yang telah melihat video ini dan membaca artikel sedikit ini. Semoga kalian semua kapanpun dan dimanapun anda berada penulis mendoakan semoga segaka urusan anda diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankannya, semoga iman ibadah anda ditingkatkan. semoga dimudahkan rezekinya, semoga diangkat derajatnya untuk menjadi lebih baik, dipanjangkan umurnya untuk melakukan hal yang lebih baik dan mendapatkan keberkahan dalam hidup oleh Allah S. W. T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar