My playlist

Sabtu, 21 Juli 2012

Agen: Pato Tetap di Milan

Lucas Aditya - detikSport
FOTO:Getty Images
Milan - AC Milan sudah kehilangan sejumlah pemain pilarnya pada musim panas ini. Salah satu bintang yang tersisa, Alexandre Pato, diklaim tak akan termasuk nama yang ikut meninggalkan San Siro.

Rossoneri baru saja ditinggal Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang hijrah ke klub Prancis, Paris Saint-Germain. Sebelumnya, bintang-bintang gaek semisal Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Mark van Bommel, dan Filippo Inzaghi juga sudah lebih dulu pergi.

Khusus untuk Pato, namanya juga cukup sering disebut selama bursa transfer bulan Januari lalu. Sempat dikabarkan bakal berlabuh di PSG, pemain berusia 22 tahun asal Brasil itu justru menyatakan kesetiaan mengenakan seragam 'Merah-Hitam'.

Sama halnya dengan bursa transfer musim panas ini, loyalitas Pato kepada Milan juga masih tak tergoyahkan. Agen si pemain, Gilmar Veloz, menjamin bahwa Pato bakal segera kembali ke klub seusai membela negaranya di ajang Olimpiade yang akan berlangsung di London pada akhir bulan ini.

"Alexandre tenang, dia sedang bekerja dengan Brasil di Olimpiade, dan setelah itu akan kembali ke Milan untuk menjadi pemain utama mereka," jelas Veloz kepada Tutto Mercato.

"Pernah ada peluang baginya di bulan Januari untuk berlabuh ke PSG, namun sekarang itu adalah bagian dari masa lalu karena kami tidak mencapai kesepakatan," lanjutnya.

"Dia akan bertahan di Milan dan dia bahagia bermain untuk Rossoneri. Klub menjual Ibrahimovic dan Silva, kami tidak bisa membantu itu. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh klub," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar