My playlist

Sabtu, 21 Juli 2012

Seedorf Dukung Montolivo untuk Bersinar di Milan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
FOTO:(Getty Images/Scott Heavey)
 
Milan - Mulai musim depan, Riccardo Montolivo akan berseragam AC Milan. Clarence Seedorf yang baru saja meninggalkan Milan meyakini jika Montolivo akan bersinar bersama Rossoneri.

Akhir musim 2011/2012 lalu, Milan melepas Mark van Bommel yang kembali ke Belanda. Sebagai gantinya, Milan kemudian menggaet Montolivo dari Fiorentina dengan status bebas transfer.

"Musim depan Montolivo akan datang dan dia adalah pemain bertalenta dengan teknik yang hebat," puji pelatih Milan, Massimiliano Allegri, saat klubnya mencapai kesepakatan soal transfer midfielder 27 tahun itu.

Pernyataan Allegri itu mendapat dukungan dari Seedorf. Pemain yang baru saja memutuskan untuk pergi dari San Siro itu menilai jika Montolivo akan cocok untuk Milan.

"Dia adalah tipe pemain yang disukai Allegri, dia bermain bagus di Fiorentina dan juga bersama timnas," ujar Seedorf di situs resmi Milan.

"Dia bermain baik saat melawan Kroasia dan dia akan bagus untuk Milan."

"Aku mengenalnya dan dia sudah menunggu lama untuk mengenakan seragam ini. Aku mendoakan yang terbaik untuknya," tuntas pesepakbola yang membela Milan selama 10 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar